PHP Framework Terunggul Bakal Developer

PHP: Hypertext Preprocessor maupun yang lebih melekat diketahui menjadi PHP adalah suatu bahasa pemrograman yang melimpah dipakai sebagai lebar bakal pengurusan  penyusunan beserta perluasan suatu web site beserta pun sanggup dipakai berbarengan oleh html. PHP sorangan dibentuk oleh Rasmus Lerdorf pada tahun 1994.

Pada dahulunya sesungguhnya PHP adalah akronim dari “Perorangan Residence Web page Instrumentsbeserta selepas itu diganti selaku F1 (Varieties Interpreter). Tapi per keluaran 3.0 66 bahasa pemrograman yang satu ini dipindai selaku “PHP: Hypertext Preprocessor” yang disingkat selaku PHP. Bakal PHP oleh keluaran terbaru pada masa ini yakni keluaran 5.5.xx yang terkini dilansir pada tanggal 6 agustus 2015.Melimpah sekali web site web site memanfaatkan bahasa pemrograman yang satu ini diantaranya yakni NASA, Crimson Hat, Mitsubishi beserta pun WordPress.

Baca juga di site jasadigital.me.

Pada masa ini para developer maupun developer dituntut bakal membentuk suatu web site maupun aplikasi berlandas web site oleh susun kerumitan yang tinggi dan di sehubungan permohonan susun kerumitan spesifik, pastinya sanggup melenyapkan amat melimpah saat beserta pun keruwetan kalau sering diharuskan bakal mengambil langkah) dari dini.

Alkisah dari itu tampak jalan keluar bakal pecahkan permasalahan itu beserta di buatlah framework maupun kerangka sistematis bakal pembentukan suatu internet. Nah pada informasi kali ini mastekno tentu mengasihkan 7 framework maupun kerangka PHP paling baik bakal para developer maupun developer yang sanggup memudahkan beserta sanggup meluangkan cara pembentukan internet yang sanggup anda kalau bakal membentuk web site anda.

Mengapa Anda Patut Memakai PHP Framework?

Nah sebelum masuk ke informasi  7 daftar framework PHP paling baik bakal developer maupun developer, sepantasnya marilah anda tilik dasar mendasar apa sebabnya melimpah perluasan memanfaatkan framework PHP beserta macam apa framework ini sanggup membesarkan tangga cara pembentukan desain anda.

  1. Mengagih peraturan yang sistematis oleh bagus, peraturan sanggup dipakai beserta dipelihara pulang.
  2. Mengakibatkan kerangka aplikasi internet anda kian bertumbuh oleh kerangka yang sistematis.
  3. Memperlaju dalam perluasan internet.
  4. Memakai ragi MVC (Replika-View-Controller) yang tentu menjamin pengucilan antara pengutaraan beserta akal sehat.
  5. Kepanikan hal keamanan susun kecil dari suatu web site.
  6. Sandi beserta file terorgansir oleh bagus.
  7. Ada melimpah masyarakat developer.

Separuh framework pastinya melimpah yang mengangkat teori MVC, seterusnya ini adalah sedikit pertimbangan hal MVC.

 

Skema MVC

Replika View Controller maupun yang disingkat oleh MVC, yakni ceruk fungsi dari framework. Skema MVC yakni dimana suatu teori yang membedakan antara akal sehat beserta structure supaya para programmer beserta pendesain sanggup mengurus tugasnya masing – masing sebagai lebih maksimum. Skema ini pun sanggup menuntun para programmer bakal membentuk suatu web site yang sistematis.

Replika : menyubstitusi melambari rupa valid dari keterangan dalam aplikasi unit repas beserta kategori susun tinggi yang tergantung dengannya miniatur incaran ini tak memuat informasi hal consumer interface.

View : adalah suatu rampai dari kategori yang tentu menyubstitusi faktorfaktor dalam interface konsumen dalam seluruh perihal, konsumen sanggup memandang beserta melayani pada tirai, semacam bujur sangkar show, kenop beserta lain sejenisnya.

Controller : berguna menjadi perantara miniatur beserta bentuk maupun menjadi perantara dari Replika beserta View.

 

Jemaah PHP Framework Terunggul Bakal Developer maupun Developer

#1. Symfony

Symfony yakni suatu framework yang diciptakan berhajat bakal menyegerakan penjadian beserta pengawetan aplikasi berlandas internet beserta bakal menggantikan tugas-tugas coding tautologis. Unsur dari framework Symfony 2 melimpah dipakai oleh sebagian desain besar semacam cms Drupal, maupun discussion board software program phpBB.

Symfony menyandang perluasan masyarakat yang lebar dan menyandang melimpah fans ekstrem. Dalam Symfony anda sanggup emnggunakan Library PHP bakal menamatkan tugas-tugas yang bertentangan, contohnya bakal penyusunan susunan incaran, routing, penyusunan kind, template, beserta tengah melimpah lainnya.

Anda pun sanggup menginstal salah satu anggota oleh composer PHP supervisor. Pada lokasi legal Symfony pun tampak showcase yang memperlihatkan sebagian desain impresif yang pernah dibangun oleh framework yang satu ini.

Kunjungi Web site Symfony [DISINI].

 

#2. Codeigniter

Codeigniter adalah suatu framework PHP gampang yang pernah lelet bertumbuh yakni 12 tahun yang pada dahulunya dilansir pada tahun 2006. Codeigniter menyandang cara instalasi yang semacam itu simpel yang cukup memerlukan susunan sedikitnya sehingga tak tentu mendapati melimpah keruwetan. Keadaan itu pun adalah kesukaan yang sempurna kalau kepingin mengatasi sengketa keluaran PHP. Karna Codeigniter tentu beroperasi oleh bagus pada nyaris seluruh program shared internet hosting ataupun devoted internet hosting yang pada masa ini cukup memerlukan PHP 5.2.4.

Codeigniter tak sebagai sempit mengangkat teori MVC. Tapi memanfaatkan kategori Controller adalah sebuah keharusan tetapi Replika beserta View adalah optionally available saja beserta anda sanggup memanfaatkan coding beserta penjulukan konvensi pantas impian anda sorangan, perihal itu menunjukkan apabila Codeigniter mengasihkan privilese besar buat para developer maupun developer.

Tak hanya itu, Codeigniter pun menyandang file obtain yang bertakaran sedikit yakni cukup 2 MB saja, perihal itulah yang mengakibatkan framework yang satu ini diketahui menjadi kerangka PHP yang gampang maupun langsing tetapi anda tengah sanggup menambahkan plug in pihak ketiga kalau anda memerlukan fungsional yang lebih komplit lagi.

Kunjungi Web site Codeigniter .

 

#3. Laravel

Laravel yakni suatu framework cuma-cuma yang mengangkat teori Replika View Controller maupun MVC ragi arsitektur yang dibentuk oleh Taylor Otwell. Lamun framework Laravel termasuk tengah memanfaatkan kerangka fungsi PHP yang termasuk terkini (dilansir pada tahun 2011). Tapi berdasarkan survei on-line Sitepoint baru-baru ini Lavarel yakni kerangka setidaknya tenar pada golongan developer maupun developer.

Lebihnya lagi Laravel pun menyandang konsumen yang cukup besar oleh instan internet hosting beserta penyaluran program dan web site resminya menganjurkan melimpah pengajaran screecast yang diketahui Laracasts. Laravel menyandang melimpah sekali keistimewaan yang membikin perluasan aplikasi sebagai kilat. Laravel mengantongi engine template yang gampang yang diketahui “Blade”.

Menyandang Syntaks yang cukup keren yang tentu memudahkan peran anda semacam session, autentications, queueing, caching and RESTful routing. Lebihnya lagi Laravel pun melingkupi zona perluasan lokal yang diketahui menjadi packaged Vagrant field.

Kunjungi Web site Laravel [DISII].

 

#4. Phalcon

Phalcon adalah suatu framework yang dilansir pada tahun 2012 yang menyandang prestasi yang tinggi bakal aplikasi berlandas internet PHP yang mengangkat teori Replika View Controller maupun MVC. Tidak semacam kerangka PHP pada lazimnya, Phalcon diimplementasikan menjadi tambahan yang ditulis dalam C. Keadaan itu berhajat bakal menaikkan ketangkasan eksekusi dan menyusutkan pemanfaatan asal usul kekuatan oleh tujuan biar sanggup memukul lebih undangan setiap detik dari kerangka fungsi yang sederajat yang ditulis dalam PHP.

Tapi salah satu kelemahan dari Phalcon yakni akses administratif diharuskan pada server bakal menginstal Phalcon oleh membentuk biner customized maupun memanfaatkan metode precompailed. Tak hanya itu Phalcon pun di bekali oleh beraneka keistimewaan yang cakap semacam auto-loader mendunia, keamanan manajemen aset, caching, makna beserta tengah melimpah lainnya. lebihnya lagi Phalcon pun suatu kerangka yang aspal penyimpanan oleh bagus beserta simpel dipakai.

Kunjungi Web site Phalcon [DISINI].

 

#5. Yii 2

Yii yakni suatu framework open supply, object-oriented yang berlandas MVC bakal kerangka aplikasi berlandas internet PHP. Yii maupun yang kalau dibaca “Yee” maupun (ji:) beserta dalam bahasa Tiongkok menyandang definisimudah beserta kemajuan”. Framework yang satu ini sanggup mengasihkan stimulus bakal prestasi lokasi supaya lebih kilat dari kerangka fungsi PHP lainnya.

Karna Yii sebagai ekslusif memanfaatkan proses lazy loading. SedangkanYii 2 adalahmurni dari object-oriented, perihal itu didasarkan pada DRY (Don’t Repeat Your self) coding teori. Sehingga memasok peraturan esensi yang cukup bersih beserta valid. Tak hanya itu, Yii 2 pun tersambung oleh jQuery, beserta pun dilengkapi oleh serangkaian keistimewaan AJAX-enable beserta pun menjalankan proses scanning beserta timing yang simpel dipakai.

Alkisah dari itu benarlah selaras bakal satu orang yang bermula dari situasi belakang frounted. Clas clas peraturan dinamo yang  di punyai Yii berguna menjadi kemudahan pemrograman supaya sanggup mengarah incaran beserta prototyping sebagai cepatcepat, dan memasok antarmuka maupun interface berlandas internet yang mengizinkan anda sebagai interaktif mendatangkan peraturan yang anda butuhkan, class class itu di tutur oleh Gii.

Kunjungi Web site Yii 2 [DISINI].

 

#6. Zend Framework

Zend adalah suatu framework yang menyandang kerangka fungsi PHP yang kukuh dan tangguh yang dikemas oleh melimpah kesukaan susunan, lalu dari itu kebanyakan tak diusulkan bakal proyek-proyek sedikit tetapi sungguh diusulkan bakal desain yang lebih kompleks. Melimpah Relasi yang bahu-membahu oleh Zend semacam Microsoft, IBM, Adobe, beserta Google.

Zend Framework Three tentu dilansir bakal menumbuhkan PHP 7, tetapi biarpun Zend dikenalkan bakal macam HP 7, tentu namun tengah membantu bakal PHP 5.5 beserta selanjutnya. Zend Framework 2 dilansir oleh dilengkapi keistimewaan teknologi drag and jatuh penyunting yang membantu bakal front-end JavaScript, CSS, beserta HTML, pasukan instruments pengetesan PHP, perlengkapan coding kriptografi,  debugging instan on-line, dan database Wizard yang tersambung. Metodologi Agile adalah suatu metodologi yang bisa memudahkan semua aplikasi yang memliki bobot tinggi ke shopper suatu persusahaan metodologi inilah yang dipakai bakal membikin Zend Framework.

Kunjungi Web site Zend Framework [DISINI].

 

#7. CakePHP

CakePHP adalah suatu Framework yang 1 tahun lebih kecil dari Codeigniter (keluaran pertama CakePHP yang dilansir pada tahun 2005), tetapi CakePHP tengah selaku salah satu kerangka fungsi PHP setidaknya terpopuler, lantaran sering pembaruan dan meluaskan produknya berbarengan pertumbuhan saat. Terkini terkini ini framework yang satu ini menyingkirkan keluaran terbarunya yakni CakePHP 3.6 Crimson Velvet yang ditingkatkan pada manajemen babak, dan menaikkan modularitas oleh decoupling sebagian anggota, dan menaikkan kinerja bakal membentuk taman pustaka merdeka yang lebih powerfull.

Melimpah sekali situs-situs besar yang pernah memanfaatkan CakePHP semacam Hyundai, BMW, beserta Specific. CakePHP adalah suatu kerangka PHP yang bagus bakal membentuk aplikasi internet yang memerlukan susun keamanan yang tinggi lantaran didalamnya tampak melimpah keistimewaan keamanan built-in semacam Penangkalan SQL Injection, penyahihan enter, CSRF (cross-site request forgery), penghindaran XSS (cross-site scripting) beserta tengah melimpah lainnya.

Kunjungi Web site CakePHP [DISINI].

 

Demikianlah informasi dari mastekno hal 7 php frameworks paling baik bakal para developer maupun developer. Dari 7 daftar PHP frameworks paling baik yang pernah mastekno kupas di sehubungan pastinya menyandang kelangkaan beserta keutamaan tiap-tiap. Kian dari mastekno hendaknya sanggup berkhasiat beserta menyokong dan menaikkan pandangan anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *